Pengen Balikan? Begini Cara Meluluhkan Hati Mantan yang Sudah Punya Pacar

Pengen Balikan? Begini Cara Meluluhkan Hati Mantan yang Sudah Punya Pacar

Move on adalah hal terberat bagi semua orang yang pernah menjalin kisah asmara, terlebih lagi jika memiliki banyak kenangan tak terlupakan, iya kan? Hidup akan terasa sangat berat dan sulit, karena terus terbayang sang kekasih hati yang pergi menggandeng pacar barunya, oleh karenanya Anda harus tahu cara meluluhkan hati mantan yang sudah punya pacar.

Hal ini sangatlah penting untuk dilakukan, agar hidup anda menjadi indah kembali, meskipun ada sebagian orang yang bisa dengan mudah move on dalam waktu cepat.

Nah, jangan cemas apalagi galau Pulsastart hadir untuk membantu Anda dengan berbagi tips cara meluluhkan hati mantan yang sudah punya pacar. Berikut tips lengkapnya:

Cara Meluluhkan Hati Mantan yang Sudah Punya Pacar Agar Kembali Ke Pelukan Anda

Cara Meluluhkan Hati Mantan yang Sudah Punya Pacar Agar Kembali Ke Pelukan Anda

1. Perbaiki Diri Anda

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memperbaiki diri terlebih dahulu, cobalah untuk memaafkan kesalahan mantan Anda dan berusahalah menjadi lebih sabar dan tidak mudah marah.

Coba perhatikan diri sendiri, apa saja yang harus dibenahi ? caranya dengan cara melatih otak berpikir positif, hal ini bisa dilakukan dengan berdoa atau dengan meditasi, agar otak bisa tenang dan dapat berpikir jernih. Jika sudah, cobalah memulai berbuat baik dalam segala hal. Alhasil energi positif akan mengalir pada tubuh Anda.

Mengingat segala hal yang positif akan membuat lingkungan juga ikut positif, sehingga orang lain akan merasa nyaman, khususnya mantan Anda.

2. Memulailah Meminta Maaf Diikuti dengan Meminta Bantuan Mantan

Langkah selanjutnya adalah cobalah memulai dengan minta maaf lalu meminta bantuan mantan, Pasalnya dengan maaf membuat hati seseorang menjadi baikan, sedangkan meminta tolong akan membuat orang yang menolong merasa senang karena bisa membantu.

Menurut penelitian psikolog, seseorang akan mendapat suplai dopamin yang cukup setelah berhasil menolong orang lain, Akibatnya si penolong akan mendapatkan efek nyaman dan bahagia.

Namun perlu Anda catat, jangan sekali-kali meminta bantuan saat mantan sedang sibuk atau saat dia sedang bersama pacar barunya. Hal ini bisa berakibat buruk pada rencana Anda untuk meluluhkan hatinya.

3. Bersikaplah Tetap Tenang

Jangan terburu-buru untuk menunjukkan sikap bahwa Anda pengen balikan dengan dia, hal ini akan membuatnya sadar bahwa anda menginginkan dia kembali.

Anda tak ingin mantan pergi semakin menjauh kan? Jadi tetaplah tenang, seolah-olah mengisyaratkan hanya ingin berteman dengannya.

4. Hindari Menunjukkan Sikap Cemburu

Poin nomor 4 ini paling sulit dilakukan, Pasalnya tiap orang yang sudah benar-benar cinta akan merasa sangat cemburu melihat orang yang dicintainya bersama dengan orang lain.

Namun jangan khawatir, hal ini bisa diatasi dengan tetap bersikap tenang dan tersenyumlah, karena sikap cemburu akan sirna jika bibir Anda sumringah tersenyum manis.

5. Bersikaplah Lebih Dewasa dari Sebelumnya

Siapa sih yang nggak kagum sama orang yang memiliki sikap dewasa? Pasti semua orang akan terkagum-kagum kan! Nah, oleh karenanya bersikaplah dewasa, karena kedewasaan menunjukkan bahwa Anda itu elegan dan sangat layak dijadikan pasangan hidup.

Dengan sikap dewasa pula, Anda akan lebih mudah untuk mengatasi setiap problematika saat menghadapi mantan dan pacar barunya.

6. Tunjukkan Bahwa Anda Peduli Padanya

Tak perlu hal yang rumit dan sulit, cukup tunjukkan kepedulian kepada mantan dari hal-hal kecil sederhana akan membuatnya merasa kembali kagum pada Anda. Misalnya merapikan kerah bajunya yang terlipat, memberi tahu ada bekas makanan di pipinya, atau sekedar mengelap keringatnya pakai sapu tangan.

Selalu ada disampingnya saat pacarnya sedang sibuk juga dapat membalikkan keadaanmu dengannya menjadi lebih baik. Ingat, jangan sia-siakan kesempatan emas tersebut, tapi tetap bersikaplah tenang layaknya seorang teman biasa dan jangan berlebihan agar tidak terkesan dibuat-buat.

7. Tunjukkan Bahwa Anda Adalah yang Terbaik Untuknya

Langkah terakhir adalah buktikan bahwa Anda adalah yang terbaik untuknya dan bukan pacar barunya. Manfaatkan segala hal yang disukai oleh mantan. Pasalnya Anda adalah oarang yang lebih dulu dekat daripada pacar barunya, jadi ini menjadi nilai plus untuk merebut hatinya kembali.

Jangan sekali-kali membuatnya marah atau tersinggung, jika dia sudah merasa nyaman kembali dengan Anda, usahakan komunikasi jangan sampai putus, akan tetapi juga jangan terlalu sering, agar tidak terkesan agresif. Intinya sewajarnya saja. Tetap semangat, semoga berhasil!

Nah, itulah 7 cara meluluhkan hati mantan yang sudah punya pacar, tips tersebut dapat digunakan untuk mantan pacar yang cuek baik itu pria maupun wanita, jika informasi tersebut bermanfaat untuk Anda jangan lupa dibagikan ya!

Recommended For You

About the Author: Muhammad Luqmanul Hakim

Hobi Makan dan Baca Buku, Penyuka Tantangan dan Hal Baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *