Cara Menghilangkan Bau Amis Pada Miss V dengan Cepat dan Aman

Cara Menghilangkan Bau Amis Pada Miss V dengan Cepat dan Aman

Bagi perempuan, mempelajari cara menghilangkan bau amis pada Miss V sangatlah penting. Pasalnya, organ tersebut sangat berpengaruh ketika melakukan hubungan intim. Tak hanya itu, perawatan yang baik akan memberikan dampak positif terhadap kedekatan Anda dengan pasangan.

Penyebab Bau Amis pada Miss V

Munculnya bau amis pada Miss V bisa disebabkan oleh berbagai hal. Salah satunya adalah akibat pertumbuhan mikroba atau jamur pada area vagina atau biasa disebut sebagai vaginosis bakteri. Gejala yang ditimbulkan biasanya perempuan akan merasa gatal pada area tersebut serta mengalami keputihan

Tak hanya karena mikroba saja, bau amis pada bagian tersebut juga bisa disebabkan oleh produksi keringat yang terlalu banyak pada area panggul. Terlebih jika penyebabnya adalah karena kecemasan atau stres. Selain itu, diet terlalu ketat pun mampu berpengaruh akibat ketidakseimbangan pH vagina.

Namun, Anda juga perlu waspada. Bau amis pada Miss V tak hanya disebabkan oleh hal-hal ringan saja. Akan tetapi bisa jadi karena penyakit menular seksual, seperti Trikomoniasis atau Trichomonas vaginitis yang menunjukkan gejala gatal-gatal di sekitar organ intim pada kedua pihak akibat dari infeksi parasit.

Cara Menghilangkan Bau Amis Pada Miss V Secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Amis Pada Miss V

Banyak sekali faktor yang bisa menyebabkan adanya bau amis pada Miss V perempuan. Mulai dari hal paling ringan hingga berat. Anda perlu mewaspadai apabila muncul gejala-gejala di atas, terlebih jika penyebabnya adalah penyakit menular seksual. Sebaiknya segera hilangkan dengan cara pulsastart berikut ini:

1. Membersihkan Vagina Secara Teratur dan Tepat

Ketika Anda selesai membuang kotoran kecil ataupun besar, maka tak menutup kemungkinan adanya kehadiran bakteri pada sampah hasil metabolisme tubuh tersebut. Oleh sebab itu, sangat penting memerhatikan cara membersihkan organ-organ tersebut dengan benar dan tepat.

Pastikan menyiram organ vital dari depan ke belakang. Begitu pun ketika ingin mengeringkannya dengan handuk. Lakukan pergerakan pada vagina terlebih dahulu dan selanjutnya menuju anus. Hal ini bertujuan agar bakteri pada pembuangan kotoran besar tidak berpindah menuju miss V Anda.

2. Menjaga Miss V Tetap Dalam Kondisi Kering

Keadaan yang lembab menjadi tempat paling menyenangkan bagi bakteri serta jamur. Hal ini juga berlaku pada area di sekitar vagina. Terlebih jika Anda merupakan orang bertipe keringat banyak. Apabila tidak segera ditangani, maka dapat menyebabkan munculnya infeksi akibat aktivitas mikroba.

Pastikan menjaga miss V dalam kondisi kering. Anda bisa menggunakan celana dalam berbahan dasar katun sehingga keringat dapat diserap dengan cepat. Jika mengalami keputihan, sebaiknya membawanya lebih dari 2 agar vagina tak cepat lembab dan pertumbuhan bakteri mampu dicegah.

3. Mengonsumsi Makanan Sehat dan Bergizi

Makanan yang sehat dan bergizi tak hanya berguna untuk menjaga kondisi tubuh tetap dalam kondisi prima, namun menjadi salah satu cara menghilangkan bau amis pada Miss V. Salah satunya yakni yoghurt natural atau probiotik yang merupakan produk hasil rekayasa genetik akibat aktivitas mikroba.

Makanan probiotik sangat efektif dalam menjaga keseimbangan pH pada vagina. Bakteri baik di dalamnya bisa turut serta menekan pertumbuhan mikroba jahat. Selain itu, konsumsi makanan yang mengandung zat anti jamur juga dianjurkan untuk menghilangkan bau amis, seperti bawang putih.

4. Menjaga Keseimbangan Cairan Tubuh

Sebanyak lebih dari 60% tubuh manusia terdiri dari air, maka tak heran jika pada kehidupan sehari-hari seseorang dituntut untuk mengonsumsi 2 liter per hari secara rutin. Hal ini tentu sangat berpengaruh terhadap kinerja berbagai organ, salah satunya adalah vagina.

Mengonsumsi air dengan jumlah yang cukup dapat menjaga kondisi otot-otot di sekitar vagina tetap dalam kondisi prima. Selain itu, juga berfungsi untuk melumaskan vagina akibat proses hidrasi sehingga bau amis pada Miss V Anda bisa dikurangi atau bahkan dihilangkan.

5. Menghindari Pemakaian Produk Kimia

Pada dasarnya, vagina merupakan salah satu organ paling vital pada perempuan. Hal ini menyebabkan area tersebut sangat sensitif. Bisa dibayangkan jika terkena banyak sekali produk berbahan dasar kimia, seperti pewangi, maka tentu akan menimbulkan efek yang kurang baik.

Pewangi untuk vagina memang menjadi alternatif yang cepat untuk mengurangi bau amis, namun berbagai kandungan kimia di dalamnya justru bisa membahayakan miss V Anda. Sebaiknya tidak menggunakannya agar terhindar dari efek yang merugikan.

Itulah beberapa ulasan singkat mengenai penyebab serta cara menghilangkan bau amis pada Miss V wanita. Tak hanya dari hal-hal kecil seperti keringat, namun aroma tak sedap ini juga bisa menjadi pertanda penyakit menular seksual. Oleh sebab itu, segera atasi dengan mengikuti langkah di atas

Jangan lupa dibagikan ya!

Recommended For You

About the Author: Nela Arini

Pendaki mimpi, cantik dan baik hati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *